The Power Of Emak-Emak Di Sidrap Sulsel.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

SIDRAP. Suryapos.id Sebuah video yang lagi viral di jagat maya diunggah oleh akun Instagram @sidrap.id pada Jumat (2/7), video yang berdurasi 29 detik ini direkam oleh salah seorang pengguna jalan dan sudah ditonton 1443 netizen.
 
Terlihat dalam video yang beredar, dua orang terlibat duel dengan menggunakan pedang dan badik (senjata khas Sulsel) di ruas jalan Sulawesi Sidrap-Enrekang tepatnya di Rappang Sidrap. “area di SMP 2 Rappangbelum diketahui penyebab perkelahian tersebut,dan tidak ada korban jiwa dalam perkelahian tersebut“, tulis akun Instagram @sidrap.id 
 
Ditengah suasana mencekam duel dua pria ini, tiba-tiba datang seorang wanita berbaju biru dan berkerudung yang terlihat tidak gentar ini untuk melerai dua pria yang duel.
 
Dari penelusuran Surya Pos Online, kejadian yang menggemparkan dunia maya ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Panca Rijang. Seperti disampaikan oleh Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma SH, “kita masih melakukan pencarian dan motif pelaku apa masih kami selidiki“,ujar mantan Kabagren Polres Sidrap, pada awak media. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA