Terobosan Partai Nasdem Untuk Hadapi Pemilu 2024 Mendatang

HUT TNI KE- 77

Bekasi SURYAPOS – Partai Nasdem untuk menghadapi Pemilu 2024 agar bisa mengingatkan pemilih maka kader Partai melakukan pembentukan kepengurusan sampai tingkat kelurahan dan bawahnya, pembentukan Dprt Partai Nasdem harapan jaya dan Dprt kayu ringin . Kota Bekasi terbetuk Setelah konsolidasi DPD Kota Bekasi, kemudian DPC tingkat Kecamatan

Setelah tingkat Kecamatan terbetuk DPC Partai Nasdem dibentuk maka dilanjut dengan DPC – DPC Partai Nasdem membentuk DPRT tingkat-tingkat Kelurahan untuk kali ini DPRT Partai Nasdem Harapan Jaya, DPRT Kayuringin Jaya resmi terbentuk kepengurusannya, mulai dari KSB sampai Bidang – bidangnya,

Ketua DPRT Partai Nasdem Harapan Jaya Lutfi, SE katakan sebagai ketua mengajak teman-teman untuk bergabung di Partai Nasdem atau partai restorasi, untuk merjuang bersama memajukan tingkat pemilih di 2024 nanti .

“Kita mengajak pada teman- teman untuk bergabung melanjutkan perjuangan dalam menghadapi Pemilu di 2024 nanti kita bangun jaringan di akar rumput kita tumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Nasdem selalu berjuang untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” tutur Lufti.

Sementara itu ditempat berbeda, Agus Maulana Ketua DPRT Partai Nasdem Kayuringin Jaya menambahkan, akan membangun sebuah gerakan restorasi partai demi adanya perubahan ke masyarakat khususnya Kayuringin Jaya dan umumnya warga Kota Bekasi.

“Kita akan minta arahan dari DPC untuk mewujudkan cita-cita besar Partai Nasdem ,kita akan bangun gerakan-gerakan nyata di tingkat arus bawah atau DPRT dengan kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan di bentuknya DPRT Partai Nasdem Kayu Kayuringin Jaya memberi dampak positif untuk warga masyarakat,”jelas Agus.

Sementara itu Fin Arifin sekretaris DPRT di Harapan Jaya semoga tahun 2024 nanti ada wakil parlemen kita Partai Nasdem di DPRD Kota Bekasi.

Merri ketua bidang OKK DPRT partai Nasdem menjelaskan dengan di jalankannya roda politik dari tingkat DPRT atau kelurahan menjadikan Partai Nasdem ini semakin di hati masyarakat dan semoga partai Nasdem tahun 2024 menjadi 3 besar di tingkat Nasional.(Sab,19/11)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.