Ampiteater Dan Pameran Budaya SMK 1 Jetis Diresmikan Oleh GKR Hemas.

HUT TNI KE- 77

Bantul SURYAPOS – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 37 Sekolah Menengah Atas Megeri 1 (SMAN 1) Jetis, digelar Pameran Budaya yang juga merupakan ujian akhir bagi siswa-siswi kelas XII, penanaman pohon serta peresmian ampiteater oleh GKR Hemas, yang juga didampingi oleh Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih pada Sabtu (20/11).

Secara simbolis, GKR Hemas melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian ampiteater dan pembukaan Pameran Budaya di sekolah berbasis budaya ini.

Diharapkan dengan kegiatan Pameran Budaya ini, dapat memberikan motivasi bagi siswa-siswi untuk lebih kreatif serta berani untuk menunjukkan kreativitasnya di hadapan khalayak umum”, ujar GKR Hemas.

Lebih lanjut disampaikan oleh GKR Hemas jika, pembuatan ampiteater di lingkungan SMA Negeri 1 Jetis, merupakan salah satu bentuk dukungan dari pihak sekolah dalam memaksimalkan kegiatan pembelajaran, khususnya pada kegiatan belajar yang dilakukan di luar kelas.

Rangkaian acara HUT SMA Negeri 1 Jetis ini juga diisi dengan kegiatan penanaman pohon di sekitar lingkungan sekolah, yang juga bekerja sama dengan Koramil 09/Jetis, sebagai upaya untuk menghijaukan kawasan sekolahan yang berada di Jalan Pendidikan Padukuhan Kertan Kalurahan Sumberagung Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul, selain itu secara simbolis GKR Hemas juga melakukan penanaman pohon di lingkungan SMA Negeri 1 Jetis.

Pembukaan dan Peresmian ampiteater di SMA Negeri 1 Jetis, di tandai secara simbolis dengan pengguntingan pita dan pemukulan gong oleh GKR Hemas, yang didampingi oleh Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih serta dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan kreativitas siswa-siswi sekolah yang berakreditasi A ini, dan sekolah yang berbasis budaya ini.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.