GPPE 2024 Surabaya

SBSI Korwil DIY Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Pondok Pesantren Di Minggir Sleman.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman SURYAPOS – Koordinator Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Korwil DI Yogyakarta, menyerahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Ma’rifatullah di Kalurahan Sendangmulyo Kapanewon Minggir Kabupaten Sleman pada Senin (27/9).

Menurut Ketua SBSI Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menuturkan kepada SURYAPOS jika, penyerahan bantuan yang diperuntukkan bagi pembangunan Pondok Pesantren ini, merupakan amanah dari segenap anggota dan donatur yang mempercayakan penyerahan bantuannya melalui SBSI.

AYO PASANG IKLAN

SBSI berdiri tegak sebagai wadah memperjuangkan aspirasi bagi segenap elemen, buruh dan berbagai profesi yang lain, dan ini merupakan salah satu upaya untuk saling berbagi, terutama dengan Pondok Pesantren”, ujar Dani pada SURYAPOS.

Jajaran pengurus dan fungsionaris SBSI Korwil DIY, berfoto bersama dengan pengurus Pondok Pesantren Ma’rifatullah di Sendangmulyo Kapanewon Minggir Kabupaten Sleman.

Sebagai tindak lanjut dari berbagai program yang akan dilakukan oleh SBSI dan elemen pendukung yang lainnya, kegiatan seperti ini akan dijadikan agenda rutin bagi SBSI, selain menyuarakan aspirasi dari elemen pendukung yang selama ini sudah dilakukan oleh SBSI.

Kami berharap semakin banyak yang bisa kami bantu kedepannya, SBSI ada karena ingin mengabdi kepada rakyat, terutama pada situasi sulit saat ini, semoga kehadiran SBSI bisa bermanfaat untuk masyarakat”, pungkas Dani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024