Masih Diselidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Pengolahan Kayu Di Godean.

banner before

Sleman SURYAPOS Sebuah pabrik pengolahan kayu di Godean Km 13 Kalurahan Sidoluhur Kapanewon Godean Kabupaten Sleman terbakar pada Senin (11/10), sampai dengan berita ini naik tayang, belum didapatkan penyebab kebakaran yang terjadi pada pukul 06.45 WIB.

Kebakaran pabrik milik Suratman (50) tahun, warga Nanggulan Kalurahan Sendangagung Kapanewon Minggir Kabupaten Sleman diketahui setelah yang bersangkutan ditelpon oleh saksi Tri Yulianto (39) tahun, saat mendapati pabrik sudah dalam kondisi terbakar, lantas Suratman melaporkan hal tersebut ke petugas Damkar Kabupaten Sleman.

Mendapati laporan adanya kejadian kebakaran tersebut, Damkar Kabupaten Sleman segera mengirimkan armada Damkar dan juga dibantu dari Damkar Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Damkar Kota Yogyakarta dan Mobil Water Canon Brimob Polda DIY dan Polres Sleman, untuk melakukan pemadaman.

Petugas Damkar dari Sleman, Bantul, Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Mobil Water Canon Brimob Polda DIY dan Polres Sleman, dibantu personil dari Koramil 16/Godean, Polsek Godean dan warga sekitar.

Setelah berjibaku dengan dibantu oleh Personil dari Koramil 16/Godean, Polsek Godean, relawan dan masyarakat sekitar, hingga pukul 10.15 sudah dapat dipadamkan dan dilakukan pembasahan untuk memastikan api tidak muncul kembali.

Kapolsek Godean, Kompol B Muryanto menyampaikan bahwa saat ini masih dilakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran, dan masih dilakukan penghitungan estimasi kerugian yang diderita oleh korban.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.