Berita  

Katgama Didukung Polda DIY Gelar “Katgama Peduli, Berbagi Untuk Negeri”.

banner before

Yogyakarta suryapos.id Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (Katgama) didukung Polda DI Yogyakarta, menggelar "Katgama Peduli, Berbagi Untuk Negeri" dengan melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum sekitar Gondokusuman Kota Yogyakarta pada Sabtu (14/8) di Silol and Eatery Kotabaru Gondokusuman.
   Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 sekaligus membantu upaya Pemerintah dalam menciptakan kekebalan kelompok (Herd Imunity).
   Kegiatan vaksinasi yang menyasar target 900 orang ini ditinjau langsung oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Drs Asep Suhendar.
   Dalam sambutannya Kapolda DIY menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan secara bersama-sama dalam upaya percepatan vaksinasi diwilayah DIY saat ini sudah mencapai 46% untuk Vaksin pertama dan 17% untuk vaksin kedua, ini sesuai dengan target dari Pemerintah, bahwasannya DIY ditargetkan mencapai 75% pada bulan Agustus.
   "Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dan saling bergotong royong dalam dalam pelaksanaan vaksinasi pada masyarakat" ujar Kapolda pada awak media di lokasi.
   Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolda, bahwa saat ini Polda DIY sudah melakukan kerjasama dengan beberapa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Farmasi dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada diwilayah DIY.
   "Kedepannya akan kita kembangkan terus bentuk kolaborasi kerja sama ini, termasuk dengan Pemda, TNI dan Perguruan Tinggi, khususnya dengan Universitas Gajah Mada", pungkas Kapolda.
   Sementara itu di kesempatan yang sama, Ketua Umum Katgama Ir Agus Prayitno, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari jajaran Polda DI Yogyakarta dalam kegiatan "Katgama Peduli Berbagi Untuk Negeri" dan berharap bisa bekerjasama lagi kedepannya.
   "Terima kasih atas dukungan dari Kapolda DIY, saya mengapresiasi dan berterima kasih pada jajaran Polda DIY dan Katgama siap menerima perintah, untuk ikut terjun langsung bersama Polda DIY dalam penanggulangan pandemi Covid 19 utamanya menuntaskan program vaksinasi di lingkungan wilayah DIY", pungkas Agus. BON.
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.