Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Gunungkidul Gelar Baksos Dan Bansos Religi

banner before

GUNUNGKIDUL, SURYAPOS – Bertempat di Aula Patriatama Polres Gunungkidul telah di laksanakan zoom meeting dengan Mabes Polri terkait pelaksanaan Baksos dan Bansos Religi dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang di ikuti oleh 4 perwakilan dari tokoh agama kabupaten Gunungkidul, Senin (20/06/2022).

Kasihumas Polres Gunungkidul AKP Suryanto, S.Pd., lewat keterangan tertulis menyampaikan pemberian pelaksanaan Baksos dan Bansos Religi di laksanakan di halaman polres Gunungkidul secara simbolis oleh Kapolres Gunungkidul kepada perwakilan tokoh agama Islam, Kristen, Budha dan Hindu.

Selanjutnya pada pukul 12.45 WIB juga telah di laksanakan pelepasan mobil pengangkut bansos sejumlah 400 paket sembako untuk di antaranya menuju 4 lokasi baksos, antara lain :

  1. Vihara Jhinadarma Sradha, Siraman, Wonosari, Gunungkidul, di serahkan langsung oleh Kapolres Gunungkidul.
  2. Pura Bhakti Widhi, Beji, Ngawen, Gunungkidul, di serahkan langsung oleh Waka Polres Gunungkidul.
  3. GBI Keluarga Allah Mulyosari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, di serahkan langsung oleh Kabag SDM Polres Gunungkidul.
  4. Ponpes Assalafiyyah Darussalam, Seneng, Siraman, Wonosari, Gunungkidul, di serahkan langsung oleh Kabag OPS Polres Gunungkidul.

“Pelaksanaan Baksos Religi dalam bentuk kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah serta pemberian alat kebersihan dan Bansos 400 paket sembako di bagi 4 lokasi masing-masing 100 paket”, pungkas Suryanto.

Acara Baksos dan Bansos Religi selesai pukul 14.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar.

sumber : Humas Polres Gunungkidul

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.