Cuitan Fadli Zon Di Twitter, Mendapatkan Teguran Dari Prabowo Subianto.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta SURYAPOS – Terkait dengan cuitan salah seorang kader Partai Gerindra, Fadli Zon di akun Twitter pribadinya (@fadlizon) pada Sabtu (13/11) menuliskan caption sindiran kepada Jokowi lantaran tidak kunjung untuk meninjau banjir yang terjadi di Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Luar biasa Pak, Selamat peresmian Sirkuit Mandalika, Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 Minggu banjir belum surut”, tulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya, seperti yang dilihat oleh SURYAPOS.

AYO PASANG IKLAN

Menurut juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman, saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media pada Minggu (14/11) membenarkan jika pihaknya memberikan teguran pada Fadli Zon terkait dengan sindirannya pada Presiden Jokowi melalui cuitan di akun Twitter, teguran yang diberikan oleh pihaknya merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Iya benar (sesuai arahan dari Pak Prabowo) dan disampaikan melalui Pak Sekjen Ahmad Muzani“, ujar Habiburokhman.

Lebih lanjut disampaikan oleh Habiburokhman jika, sindiran yang dilakukan oleh Fadli Zon bukan mewakili sikap Fraksi maupun Partai Gerindra.

Terkait tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu luruskan jika hal tersebut tidaklah mewakili Fraksi maupun Partai Gerindra”, tegas Habiburokhman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA