Kapolri Jenguk Personil Brimob Yang Sedang Dirawat Di RS Polri Dan RSPAD.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta SURYAPOS – Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo membesuk personel Korps Brimob Polri yang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan RS Bhayangkara Tk I R. Said Sukanto, Jakarta pada Minggu (14/11).

AYO PASANG IKLAN

Para personel Baret Biru tersebut mendapatkan perawatan medis karena sakit dan terluka saat menjalankan tugas menjaga keamanan negara, kunjungan Orang Nomor Satu di Polri tersebut, merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota Polri atas pengabdian dan loyalitasnya kepada Bangsa dan Negara, selain itu, kunjungan kali ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Korps Brimob Polri pada 14 November.

Tiga orang anggota Korps Brimob Polri yang sedang menjalani perawatan di RS Polri adalah :

  1. Briptu Keny Carlos anggota Satbrimobda Papua, mengalami luka tembak pada bagian perut saat bertugas mengejar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dalam Satgas Gakkum Operasi Newangkawi.
  2. Bharatu Simon Nitipia dari Mako Korps Brimob Polri, mengalami sakit Hepatitis sehingga tidak sadarkan diri saat bertugas dalam Satgas Gakkum Operasi Newangkawi.

Selain itu, mantan Kabareskrim ini juga mengunjungi Briptu Lutfy Maulana dari Mako Korps Brimob Polri, yang mengalami luka tembak rekoset pada kaki kirinya, dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Jenderal lulusan Akpol 1991 ini dengan memakai seragam kebesaran Korps Brimob Polri, menyempatkan untuk menghubungi keluarga seorang personel yang menjalani perawatan di RSUD Mimika, Papua, dalam kesempatan tersebut, Jenderal yang berpengalaman di bidang reserse ini, memberikan dukungan kepada keluarga personel yang sedang menjalani perawatan medis secara intensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA