Bupati Gunungkidul Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 2022

banner before

GUNUNGKIDUL, SURYAPOS – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melepas pemberangkatan jamaah haji asal Gunungkidul yang berjumlah 185 orang terdiri dari 184 jamaah haji dan 1 pendamping jemaah haji di kompleks Masjid Agung Al-Ikhlas Kabupaten Gunungkidul, Jumat (17/06/2022), di saksikan ratusan keluarga jamaah haji.

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta beserta jajaran pemerintah Kabupaten Gunungkidul beserta sebagian anggota DPRD Gunungkidul.

Pengamanan di laksanakan oleh Polres Gunungkidul di bantu ormas Kokam dan Banser.

Menurut keterangan Choirudin, S.Ag selaku panitia penyelenggaraan Haji Kabupaten Gunungkidul tahun 2022 menuturkan, penyelenggaraan haji tahun ini memberangkatkan 184 jamaah haji dan 1 orang pendamping yang pagi ini berangkat menuju Embarkasi Donohudan Solo dengan armada 5 bus.

“Sebelum di berangkatkan jamaah haji asal Gunungkidul tersebut sudah melalui tes PCR dan hasilnya negatif sehingga semua bisa berangkat”.

Menurut jadwal keberangkatan jamaah haji asal Gunungkidul akan di terbangkan besok tanggal 18 Juni 2022 menuju Jedah.

Setelah tiba di Donohudan para jamaah haji asal Gunungkidul akan menginap di asrama haji Donohudan selama satu malam.

Selanjutnya Yani, salah satu dari keluarga jamaah haji asal Gunungkidul yang ikut mengantar pelepasan tersebut berharap semoga dalam perjalan pergi dan pulangnya di berikan keselamatan. Setelah sampai sana dapat beibadah dengan baik sehingga bisa menjadi haji yang mabrur.
C : Mungkas

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.