Aris Gunadi Siap Wujudkan Bokoharjo Lebih baik

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

SLEMAN. suryapos.id Kabupaten Sleman akan menggelar Pesta demokrasi ditingkat Kalurahan yang akan dilakukan secara serentak pada 22 Agustus 2021, diikuti oleh 35 Kalurahan dengan total suara pemilih yang diperebutkan 356.086 dengan menggunakan sistem E-voting.

 
Salah satu Kalurahan yang akan melaksanakan Pilur 2021 ini adalah Kalurahan Bokoharjo Kapanewon Prambanan. Dinamika politik ditingkat Kalurahan ini pun sudah terasa ketika panitia pemilihan lurah sudah terbentuk dan mulai menerima pendaftaran calon lurah Bokoharjo.
 
Dari pantauan Surya Pos Online sudah beredar 2 nama yang sudah memastikan diri untuk ikut berlaga diperhelatan Pilur 2021, salah satu calonnya adalah Aris Gunadi yang juga menjabat dukuh Dawung semenjak thn 2011. Dalam bincang santai bersama Surya Pos Online Minggu 20/6, Aris Gunadi yang mengusung visi “mewujudkan masyarakat Bokoharjo yang lebih baik, lebih cerdas, lebih sehat, lebih sejahtera, dan mempunyai daya saing serta memiliki jiwa gotong royong“.
 
Dalam perhelatan Pilur 2021 bagi Aris Gunadi merupakan tindak lanjut dari kiprahnya selama ini dalam memimpin Dukuh Dawung sejak 2011, “ini merupakan kiprah nyata saya, agar bisa lebih luas lagi cakupannya untuk mengabdi dan menjadikan Kalurahan Bokoharjo lebih baik“, ujar bapak 2 anak ini kepada Surya Pos Online. “Semua program kerja, sudah saya rangkum dalam visi dan misi, yang penjabarannya nantinya akan lebih konkret menyentuh segala lapisan masyarakat“, timpalnya.
 
Pengalaman adalah guru yang berharga, dan pengalaman sebagai Dukuh Dawung nantinya yang akan menjadi bekal mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dan membawa masyarakat Bokoharjo lebih baik lagi, serta membawa Kalurahan Bokoharjo untuk sejajar dengan Kalurahan – Kalurahan terbaik se Kabupaten Sleman. 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA