Sertu Rohmad Amankan dan Sosialisasi PPKM Ibadah GKJ Coyudan

banner before

SURAKARTA, SURYAPOS – Minggu (12/06/2022) pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Pengamanan dan sosialisasi PPKM di Sepanjang Jl. Dr. Rajiman, Kelurahan Jayengan Serengan.

“Kami memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di GKJ Coyudan serta mengharapkan dalam kegiatan ibadah bisa memutus mata rantai Covid -19 Khususnya Wiayah Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta”, ucap Rohmad.

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Jayengan melaksanakan kegiatan PPKM di wilayah binaanya serta pengawasan masyarakat yang melaksanakan aktifitas bekerja atau ibadah mingguan di GKJ Coyudan di wilayah kelurahan Jayengan, nantinya masyarakat bisa patuh dan mematuhi peraturan yang sudah berlaku di lingkungan setempat di kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Kegiatan seperti ini di laksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

Di samping itu Babinsa juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus Covid-19.

Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan di wilayah kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.