PSHT Cabang Pacitan Gelar Parapatan Luhur Cabang, 3 Nama Bersaing.

banner before

Pacitan SURYAPOS – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan menggelar agenda Parapatan Luhur Cabang, yang diselenggarakan di gedung Karya Dharna, Pacitan pada Minggu (26/12) yang diikuti oleh perwakilan dari pengurus ranting PSHT se Kabupaten Pacitan serta dihadiri oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R Moerdjoko HW dan para sesepuh PSHT Cabang Pacitan.

Selain sebagai agenda untuk menyusun program kerja PSHT Cabang Pacitan, Parapatan Luhur Cabang juga mengagendakan pemilihan Ketua Cabang yang nantinya akan menahkodai PSHT Cabang Pacitan lima tahun kedepan, terdapat tiga orang yang diusulkan untuk pencalonan Ketua Cabang PSHT Cabang Pacitan yakni, Hadi Susilo, Nurwiyono dan Suyono.

Menurut Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R Moerdjoko HW dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus cabang PSHT Pacitan, atas dedikasi dan pembinaan serta pengembangan PSHT selama ini, yang sudah berjalan sangat baik, kondusif dan sudah menjaga marwah serta nama baik PSHT di Kabupaten Pacitan.

Secara intern di Cabang Pacitan tidak ada permasalahan yang menonjol dan sangat kondusif untuk itu menjadikan kewajiban bagi kita semua untuk mampu menjaga marwah, ajaran, tradisi dan aturan PSHT dengan baik dan bertanggung jawab”, ujar Kang Mas Moerdjoko.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kang Mas Moerdjoko, kepemimpinan jangan dikotori dengan kepentingan pribadi, namun harus dilakukan dengan tulus ikhlas dan menjunjung tinggi Paseduluran sesuai dengan ajaran dari PSHT.

Saya sangat bangga dengan warga PSHT Cabang Pacitan yang sangat menjunjung tinggi Paseduluran, harapan saya siapapun nantinya yang terpilih sebagai pemimpin, kewajiban bagi kita semua untuk mendukung dan yang sangat penting saya sampaikan bahwa, ketika menjadi pemimpin bagi PSHT, jangan untuk kepentingan pribadi“, pungkas Kang Mas Moerdjoko.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.