Operasi SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Pemancing Yang Hilang Kemarin.

HUT TNI KE- 77

Gunungkidul SURYAPOS – Operasi SAR Gabungan dalam rangka pencarian seorang pemancing yang diketahui adalah Anggit Kriswahyudi (33) tahun, warga Punukan Kapanewon Wates Kabupaten Kulonprogo, yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Polsek Kokap Kulonprogo, berhasil menemukan korban yang jatuh dari tebing Grendang Kalurahan Jepitu Kapanewon Girisubo Kabupaten Gunungkidul, pada Minggu (03/10).

Tim Sar Gabungan yang terdiri dari unsur TNI AL, Basarnas, Polsek Girisubo Satlinmas Rescue Wil Ops I, relawan dan masyarakat nelayan sekitar berhasil menemukan korban di lepas pantai Banyutibo sekitar 1 mil arah barat dari lokasi pertama kali korban dilaporkan jatuh dan hilang terbawa arus.

Petugas SAR Gabungan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang ditemukan 1 mil ke arah barat dari lokasi korban pertama kali dilaporkan jatuh dan hilang.

Betul jenazah korban sudah ditemukan di lepas pantai Banyutibo, sekitar 1 mil ke arah barat dari lokasi korban dilaporkan jatuh, saat ini sedang dibawa ke RS Bhayangkara”, ujar Hanif Wahyu Wijaya pada SURYAPOS.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke pantai Nampu, untuk selanjutnya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk proses identifikasi, dan selanjutnya akan dilakukan penyerahan kepada keluarga korban.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.