Nekat Nyalip Kendaraan Didepan, Berakhir Menabrak Truck, 1 Orang Meninggal Dunia.

banner before

Karanganyar SURYAPOS – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor jenis trail yang tidak ada Nopolnya dengan sebuah truck bermuatan kayu, terjadi di jalan raya Karangpandan – Mojogedang, Kabupaten Karanganyar pada Senin (11/10), menyebabkan satu orang meninggal dunia di TKP dan satu orang lagi dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar.

Menurut Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo, saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS membenarkan terjadinya laka lantas tersebut.

Kejadian berawal saat pengemudi truck AD 1393 VF, yang dikemudikan oleh Sumarno warga Ngargoyoso, melaju dari arah Utara menuju Selatan, sedangkan sepeda motor trail yang tidak ada Nopolnya, dikemudikan oleh Tito Yoga P warga Masaran Kabupaten Sragen memboncengkan Annisa Dwi Y, warga Mantingan Kabupaten Ngawi, sesaat sampai di TKP, pengemudi sepeda motor trail berusaha mendahului sepeda motor didepannya, namun naas, dari arah sebaliknya melaju sebuah truck bermuatan kayu”, ujar Sukarno.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Sukarno jika, akibat dari benturan yang keras antara sepeda motor dengan bemper depan truck, korban An. Annisa Dwi Y terpelanting dan jatuh membentur aspal, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengemudi motor, An. Tito Yudho Tamtomo, mengalami luka parah dan dievakuasi menuju RSUD Karanganyar, sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas diamankan di Mako Satlantas Polres Karanganyar, berikut pengemudi truck”, ujar Sukarno.

Sukarno berharap dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak memaksakan diri untuk mendahului disaat pandangan tidak bebas, karena sangat membahayakan diri sendiri serta pengguna jalan yang lain.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.