GPPE 2024

Menuju Kontestasi Pilpres 2024, Deklarasi Dukungan Terhadap Ganjar Dan Anies, Yang Lain Kapan ?.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta SURYAPOS – Pemilu 2024 waktunya masih lama, namun saat ini beberapa tokoh sudah mulai mempersiapkan diri untuk bisa tampil dalam kontestasi yang akan memilih calon Pemimpin Negara, salah satunya adalah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) sebuah kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Baswedan maju dalam kontestasi pilpres 2024.

Dukungan untuk Anies Baswedan ini, dideklarasikan oleh ANIS di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat pada Rabu (20/10), dan dilakukan secara hybrid.

AYO PASANG IKLAN

Menurut koordinator ANIS, La Ode Basir kepada sejumlah awak media Rabu (20/10) menuturkan jika, deklarasi yang dilakukan oleh ANIS merupakan bentuk keinginan dari masyarakat luas, untuk ikut merasakan capaian-capaian kinerja Anies Baswedan selama 4 tahun terakhir.

Dengan capaian-capaian tersebut, kinerja yang terstruktur serta tutur kata yang lemah lembut, maka dengan mengucapkan Bismillah, bekerja untuk mendukung pencalonan Bapak Anies Rasyid Baswedan”, ujar La Ode.

Deklarasi dukung mendukung jagoannya untuk ikut dalam kontestasi pilpres bukan hanya kali ini, sebelumnya sejumlah kelompok masyarakat yang menamakan diri Sahabat Ganjar pada Minggu (22/8/2021) juga mendeklarasikan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai calon Presiden 2024.

Menurut Ketua Umum Sahabat Ganjar, Leni Handayani pada Minggu (22/8) menyampaikan bahwa, Sahabat Ganjar akan berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi pilpres 2024.

Kami Sahabat Ganjar, menyatakan mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres 2024 – 2029“, ujar Leni.

Sementara itu beberapa tokoh dan Ketua Umum Partai masih malu-malu untuk menyatakan diri sebagai peserta dalam kontestasi pilpres 2024, beberapa diantaranya menggunakan cara menyatakan diri dengan memasang baliho secara masif di beberapa wilayah.

Semua upaya yang dilakukan baik oleh pendukungnya maupun tokoh serta Ketua Umum Partai sah-sah saja dilakukan di negara demokrasi seperti Indonesia, yang jelas semua keputusan ada ditangan rakyat sebagai pemilik suara, yang akan menentukan siapa putra – putri bangsa terbaik yang dipercaya menjadi pemimpin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024