GPPE 2024

Kondisi Terkini Putra Bupati Sleman Usai Jatuh Saat Kirab Budaya.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman SURYAPOS – Raudi Akmal, putra Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, yang dikabarkan jatuh dari punggung sapi, saat mengikuti kegiatan Kirab Budaya Merti Desa, di Kalurahan Bangunkerto Kapanewon Turi Kabupaten Sleman, pada Minggu (7/11) siang.

Menurut Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS pada Senin (8/11) usai Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana 2021 di halaman Mapolres Sleman, terkait dengan kondisi putranya usai jatuh dari punggung sapi saat mengikuti Kirab Budaya Merti Desa Bangunkerto.

AYO PASANG IKLAN

Saat ini Raudi Akmal tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Morangan, luka seriusnya di lengan kiri, dan Alhamdulillah saat ini sudah ditangani“, ujar Kustini.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kustini jika, kejadian seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, dari informasi yang didapatnya, saat itu sapi diduga kaget hingga akhirnya berulah, dan ditambahkan oleh Kustini jika Raudi Akmal adalah sosok yang sangat getol dalam pelestarian budaya, hal itu ditunjukkannya dengan seringnya anggota DPRD Kabupaten Sleman dari Fraksi PAN ini, menaiki sapi saat ikut serta dalam Kirab Budaya.

Sementara itu Kabag Humas dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman, Shavitri Nurmala menyampaikan jika, usai terjatuh dalam Kirab Budaya Merti Desa Bangunkerto, Raudi Akmal langsung dilakukan pemeriksaan CT Scan dan perawatan medis.

Raudi Akmal saat dievakuasi, sessat setelah jatuh dari punggung sapi pada Kirab Budaya Merti Desa Bangunkerto, pada Minggu (7/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024