Truck Muatan Styrofoam Terbakar Di Trosobo.

HUT TNI KE- 77

Sidoarjo SURYAPOS – Sebuah truck pengangkut Styrofoam terbakar di ruas jalan raya Trosobo di seberang pabrik pakan ternak Charoen Pokphand pada Selasa (28/9) siang, sehingga menyebabkan arus lalulintas melambat akibat banyaknya para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat yang melihat kejadian tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata, Wahyudi yang ditemui SURYAPOS di lokasi kejadian menuturkan jika, truck dengan Nopol S 9639 UN yang dikemudikan oleh Wahyudi, warga Krian tiba-tiba terdengar letusan di bagian bak truck, dan terlihat sopir bergegas keluar dari kabin pengemudi, tidak lama muncul kobaran api menghanguskan muatan dan sebagian besar body truck.

Kondisi truck yang disopiri Gunawan,vwarga Krian sesaat setelah selesai dilakukan pemadaman oleh petugas dan dibantu warga, pada Selass (28/9).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban menderita kerugian akibat muatan trucknya yang berupa Styrofoam hangus terbakar berikut sebagian bodi kendaraan milik korban“, ujar Iptu Kholil Kanit I Turjawali Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi.

Dari pantauan SURYAPOS di lokasi kejadian, tampak dua unit mobil Damkar dibantu oleh Satpam PT Charoen Pokphand dan warga sekitar berhasil memadamkan api.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.