Tragis, Jasad Bayi Dibuang Di Jurang Gembolo Pacet.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Mojokerto SURYAPOS – Julianto (43) tahun seorang pencari rumput dikejutkan dengan penemuan sebuah tas kain batik, yang berisi sesosok jasad bayi, di Jurang Gembolo Desa Cembor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jatim, pada Minggu (31/10).

Saat ditemui SURYAPOS, Julianto menuturkan jika dirinya curiga saat melihat sebuah tas kain batik teronggok di Jurang Gembolo, sewaktu dirinya mencari rumput pakan ternak, dirinya lantas berusaha mencari tahu isi tas tersebut, lalu dibukanya tas kain tersebut.

AYO PASANG IKLAN

Saat saya buka didalam tas kain tersebut, terdapat bungkusan tas kresek putih karena semakin penasaran saya lanjut buka bungkusan tas kresek tersebut, yang berisi sesosok jasad bayi dibungkus dalam kain jarik”, ujar Julianto.

Mendapati temuan tersebut, Julianto memberitahukan kepada warga sekitar dan diteruskan laporan ke Polsek Pacet guna ditindak lanjuti.

Menurut Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pacet, Ipda Juni saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS menuturkan jika, saat ini petugas masih mengumpulkan informasi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibantu oleh Satreskrim Polres Mojokerto.

Saat ditemukan oleh saksi, jasad bayi malang tersebut dalam kondisi di bedong, dan sudah dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof dr Soekandar Mojosari, untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi lebih lanjut”, pungkas Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA