Presiden RI Joko Widodo Beserta Rombongan Tiba Di Bandara DEO Sorong

HUT TNI KE- 77

Sorong SURYAPOS – Presiden RI Joko Widodo di sambut warga sorong Papua Barat meski cuaca baru selesai di guyur hujan namun antusias warga tetap semangat menunggu kedatangan orang nomor satu di indonesia yang akan tiba di kota sorong pada hari Minggu (03/10) malam sekitar pukul 19.05 WIT.

Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara DEO Sorong dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ 2-Boeing 737/A-001, Pilot Letkol Pnb Sunar Ari Wibowo,setelah dari Merauke dalam rangka pembukaan PON XX dan peresmian Bandara Mopah serta peresmian Pos Batas wilayah di Merauke.

Presiden RI bersama rombongan turun dari Pesawat Kepresidenan dan di sambut oleh Drs Dominggus Mandacan(Gubernur provinsi papua barat),Mayjend TNI I Nyoman Cantiasa, SE. M. Tr.Han (Pangdam XVIII KSR) Irjen Pol. Drs. Tornagogo Sihombing, S. I. K (Kapolda Papua Barat) Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla (Pangkoarmada III) dan pejabat forkopimda yang berada di papua barat.

Menurut pemantauan media Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan dari Bandara DEO Sorong kemudian langsung menuju ke Hotel untuk bermalam dengan menaiki kendaraan mobil RI-1.

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan di Wilayah Kota Sorong Prov.Papua Barat dalam rangka Kunjungan Kerja guna melaksanakan agenda penanaman jagung bersama para petani yang berada di Mariat Aimas kabupaten sorong kemudian di lanjutkan meninjau tempat vaksin di gedung serba guna Batalyon RK 762/Vys serta pertemuan bersama Forkopimda seluruh papua barat yang berlangsung di gedung Lambertus Jitmau di Kota Sorong.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.