Pemotor Ditusuk Orang Tak Dikenal, Meninggal Di Tempat.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Surabaya SURYAPOS – Aksi penusukan pengendara motor terjadi di traffic light perempatan Balongsari Kamis (19/8) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.
   Korban An Bagus Hermadi (24) tahun, warga Sawahan Kabupaten Nganjuk Jatim, yang berdomisili di Kalijaran kawasan Citraland, ditusuk dari belakang yang mengenai kepala bagian belakang di dekat telinga sebelah kanan, saat dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor Honda Revo L 6797 T.
   Pelaku penusukan terlihat mengendarai motor Yamaha Nmax warna hitam berboncengan menurut warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, dan korban sempat berteriak untuk minta tolong saat kejadian
   Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto menjelaskan pada awak media bahwa, terdapat dua korban dalam kejadian ini, satu korban mengalami luka ringan dan masih trauma atas peristiwa yang dialaminya serta satu orang korban meninggal dunia akibat luka tusuk dibawah telinga sebelah kanan.
   “Jasad korban sudah kita evakuasi ke RSU dr Soetomo untuk proses otopsi dan selanjutnya kita masih melakukan penyelidikan dan pendalaman“, pungkas Hendry pada awak media Jumat (20/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA