Memilih STIKes Jakarta Adalah Pilihan Tepat

banner before

Bogor, SURYAPOS – Hari ini STIKes Mitra RIA Husada Jakarta menggelar acara Open Campus guna memperkenalkan perguruan tinggi kesehatan yang berada di bawah naungan Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Bogor, Cileungsi, Depok dan Jakarta, demikian dikatakan Veronika, S.TRKeb, staf bagian Marketing, Humas dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta kepada awak media. Selasa (21/06/2022).

Menurut Veronika, acara Open Campus ini bertujuan untuk memperkenalkan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta kepada para calon mahasiswa baru lulusan SMA/SMK/MA, khususnya bagi sekolah yang berada di wilayah Bogor, Cileungsi, Depok dan Jakarta, sehingga mereka bisa melihat secara langsung dan mendapatkan penjelasan dari kampus.

Mulai dari alur pendaftaran mahasiswa baru, berbagai fasilitas yang ada di kampus, Learning Process, biaya perkuliahan dan informasi penting lainnya, katanya.

Acara Open Campus ini dihadiri beberapa guru BK dari SMA/SMK/MA dan para siswa/siswinya dari berbagai sekolah, diantaranya SMK 3 Bogor, SMK Al Wahyu Cibubur dan beberapa SMA lainnya, serta perwakilan dari PT Saskarya Sinergi Indonesia (SSI). Para tamu undangan yang hadir seperti guru BK dan siswa-siswi dari berbagai sekolah itu, selain diberikan informasi tentang kampus, juga dibawa keliling kampus/Tour Campus, yang bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan STIKes MRHJ. Pelaksanaan Tour Campus ini dibantu oleh para mahasiswa Duta Kampus, dari Prodi Kesehatan Masyarakat dan Prodi Terapan Kebidanan, jelas Veronika.

Lebih lanjut Vero panggilan akrab Veronika menambahkan, penanggung-jawab dari acara Open Campus ini adalah Kepala Bagian Marteking, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM, sedangkan respon dari para tamu undangan yang hadir pada saat kegiatan ini berlangsung, mereka tertarik karena suasana kampus yang sejuk, mahasiswa/i STIKes MRHJ ramah dan akses menuju kampus relatif mudah, imbuhnya.
Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA menerima para tamu undangan dengan sangat ramah dan sekaligus mengucapan selamat datang serta mengucapan terima kasih kepada seluruh undangan. Secara khusus, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini meminta kepada adik-adik siswa SMA/SMK yang belum mempunyai pilihan perguruan tinggi, disarankan untuk memilih kampus ini dan bergabung dengan STIKes MRHJ. Ia juga mengucapkan selamat menikmati dan menjelajahi kampus yang hijau ini, paparnya.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.