GPPE 2024

Mayat Perempuan Ditemukan Di Bibir Pantai Pelangi.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul SURYAPOS – Warga Padukuhan Grogol Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek Kabupaten Bantul, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan yang sedang tertelungkup di bibir pantai Pelangi, pada Sabtu (09/10).

Menurut Kapolsek Kretek, AKP Yosephine Iswantari saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS pada Sabtu (09/10) menuturkan jika, mayat seorang perempuan yang ditemukan di bibir pantai Pelangi, diketahui oleh Parjiyati (65) tahun warga Grogol VIII Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, saat yang bersangkutan sedang olahraga jalan pagi hari.

AYO PASANG IKLAN

Korban diketahui bernama Sukatijah (65) Warga Sawahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Bantul, dari hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Bantul, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di dalam tubuh korban”, ujar Yosephine.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Yosephine, jika dari keterangan keluarga korban, diketahui jika korban tidak mempunyai riwayat penyakit.

Setelah didapatkan hasil pemeriksaan dari Tim Inafis dan keterangan keluarga korban, maka jenazah korban akan diserahkan kepada keluarga korban untuk selanjutnya dilakukan pemakaman“, pungkas Yosephine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024