Korban Tabrak Lari Di Moyudan Meninggal Dunia, Pelaku Belum Ditemukan.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman SURYAPOS – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan minibus Daihatsu Xenia nopol B 1474 UFK dengan sebuah sepeda motor Honda Vario nopol AB 3507 DB yang dikendarai oleh Izatun Niswah (21) tahun warga Argosari Kapanewon Sedayu Kabupaten Bantul, terjadi pada Selasa (19/10) malam di Jalan Raya Gedongan – Klangon Kalurahan Sumber Rahayu Kapanewon Moyudan Kabupaten Sleman.

Menurut Kapolsek Moyudan Kompol M Darban S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS pada Rabu (20/10) menjelaskan jika insiden laka lantas ini mengakibatkan korban yang mengendari sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan terduga pelaku penabrak yakni pengendara mobil Daihatsu Xenia melarikan diri, dan plat nomor kendaraan tertinggal di TKP.

AYO PASANG IKLAN

Usai insiden tabrakan, pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna silver nopol B 1474 UFK melarikan diri“, ujar Darban.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kompol Darban, akibat insiden tersebut, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah, dan korban mengalami sejumlah luka pada kepala, kedua tulang kakinya patah.

Sampai dengan saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan penyisiran terhadap terduga pelaku pengemudi mobil, semoga segera tertangkap“, pungkas Darban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA