Komunitas Jogja Express Terus Tebar Kebaikan

banner before

Bantul SURYAPOS – Komunitas Jogja Express (JOGJESS) Kembali menyalurkan bantuan 60 zak semen di bagikan untuk dua tempat pembangunan mushola, yang pertama di mushola Al Aamin Dusun Klenggotan Srimulyo ,Piyungan, Bantul dan mushola As Salam Dusun Bintaran ,Srimulyo ,Piyungan,Bantul,masing -masing 30zak guna mendukung pembangunan kedua Mushola tersebut.

Dalam keterangannya Ketua Komunitas Jogja Express (JOGJESS) Supriyanta yang di hubungi awak media di tempat penyerahan bantuan mengatakan sebagai komunitas yang beranggotakan kurang lebih 350 orang yang terdiri dari sopir dan pengusaha jasa angkutan dari Yogyakarta dan luar Yogyakarta .

Dari para sopir dan pemilik jasa angkutan berinisiatif untuk selalu menyisihkan rejeki seikhlasnya yang di kumpulkan ketempat pengurus untuk di salurkan dalam kegiatan sosial,di antaranya Pembangunan Tempat Ibadah serta membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak Yatim Piatu.

“Alhamdulillah JOGJESS pada Minggu ( 17/10) bisa mengunjungi dua Mushola Al Aamiin dan As Salam ini untuk menyampaikan amanah dari rekan-rekan Anggota berupa bahan material semen untuk membantu pembangunan ke dua Mushola ini,” ungkap Supriyanta.

Selanjutnya Subagiyo sebagai bendahara menambahkan, dengan bantuan material bangunan yang disalurkan oleh Komunitas Jogja express diharapkan ke dua mushola tersebut segera rampung dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah maupun aktivitas lainnya.

“Harapan kami dengan adanya semen yang kami salurkan,semoga bisa membantu proses pembangunan ke dua mushola tersebut berjalan lancar dan segera rampung sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah,” ungkap subagiyo

Sementara itu Mustahal panitia pembangunan mushola Al Aamiin sekaligus Ketua RT 02 Klenggotan sampaikan pembangunan mushola ini adalah inisiatif warga dan mengunakan dana iuran swadaya masyarakat sekitar.

“Saya atasnama Panitia Pembangunan sampaikan banyak terimakasih kepada Komunitas Jogjess yang telah memberikan bantuan bahan material berupa semen, ini sangat membatu sekali,” jelas Mustahal

Sementara itu Kepala Dusun Bintaran Handoko ungkapkan Untuk kondisi seperti sekarang ini, menjadikan proses pembangunan agak lama dan minimnya pendanaan membuat panitia dituntut lebih maksimal dalam mengupayakan penyelesaian proyek kebaikan ini.

” Semoga dengan adanya bantuan material ini bisa untuk merampungkan pembangunan mushola ini sehingga segera bisa di gunakan oleh masyarakat untuk kegiatan ibadah ,dan untuk para donatur menjadi amal saleh dan yang terus mengalir pahalanya,” tutup Handoko

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.