Jumat Berkah Surya Pos di Yogyakarta.

HUT TNI KE- 77

Yogyakarta SURYAPOS – Dalam rangka menumbuhkan empati dan simpati sesama, SURYAPOS menggelar kegiatan rutin Jumat Berkah yang dilakukan di tiga titik lokasi, yakni Tugu Yogyakarta, Pasar Beringharjo dan Masjid Agung Kauman di Alun-alun Utara Yogyakarta pada Jumat (1/10).

Menurut Pimred SURYAPOS, Fitra Zulkarnain menuturkan jika kegiatan yang akan dijadikan rutinitas setiap hari Jumat oleh management dan awak media ini, diharapkan bisa sedikit membantu beberapa orang yang menbutuhkan di beberapa kawasan yang ada di wilayah Yogyakarta.

Salah satu awak media SURYAPOS, saat memberikan bantuan nasi bagi para pejuang ekonomi keluarga di kawasan Tugu Yogyakarta pada Jumat ,(1/10).

Sesuai dengan yang sudah digariskan oleh management SURYAPOS, kegiatan Jumat Berkah ini akan dijadikan sebagai ladang kebaikan bagi segenap jajaran SURYAPOS, agar nantinya bisa didapatkan keberkahan dalam setiap langkah SURYAPOS sebagai salah satu dari fungsi kontrol sosial”, ujar Fitra.

Kegiatan Jumat Berkah kali ini menyasar tukang becak, tukang andong, tukang parkir dan pengunjung yang ada di Tugu Yogyakarta, Pasar Beringharjo dan Masjid Agung Kauman di Alun-alun Utara.

Sebagai salah satu bagian dari masyarakat Yogyakarta, sudah selayaknya SURYAPOS ikut berbagi dengan beberapa kalangan masyarakat yang terdampak dengan pandemi covid 19″, ujar Fitra.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.