Jumat Berkah Surya Pos Di Kulon Progo.

banner before

Kulon Progo SURYAPOS – Awak media dan jajaran manajemen Surya Pos kembali menggelar aksi berbagi nasi bungkus dalam edisi Jumat Berkah, di Kabupaten Kulon Progo pada Jumat (15/10).

Aksi berbagi nasi bungkus yang menjadi agenda rutin awak media dan manajemen Surya Pos, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan di kawasan Pasar Wates Kulon Progo, diantaranya tukang becak, tukang parkir dan masyarakat pengunjung pasar Wates.

Menurut Pimred Surya Pos, Fitra Zulkarnain menuturkan pada awak media jika, agenda rutin pembagian nasi bungkus merupakan salah satu bentuk berbagi untuk sesama yang dilakukan secara bergantian di wilayah Provinsi DI Yogyakarta.

Untuk hari ini, sasaran pembagian nasi bungkus ada di kawasan Pasar Wates Kabupaten Kulon Progo, yang dibagikan untuk saudara-saudara kita tukang becak, tukang parkir dan masyarakat pengunjung pasar yang berada di Pasar Wates“, ujar Fitra.

Aksi Jumat Berkah Surya Pos, di kawasan Pasar Wates Kabupaten Kulon Progo pada Jumat (15/10).

Sementara itu menurut Manager Iklan PT Mitra Mediatama Indonesia Kelik Haryana, sebagai induk Perusahaan dari Surya Pos mengatakan bahwa, aksi Jumat Berkah Surya Pos, dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya bisa membawa berkah bagi Surya Pos dalam mengemban tugasnya sebagai kontrol sosial dalam masyarakat melalui tugas-tugas jurnalisme.

Agenda hari ini kita lakukan pembagian nasi bungkus di kawasan Pasar Wates dan beberapa lampu merah yang ada di Kabupaten Kulon Progo, sedangkan untuk Minggu depan agenda Jumat Berkah akan dilakukan di Kabupaten Gunungkidul“, pungkas Kelik.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.