GPPE 2024 Surabaya

Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polda DIY Serahkan 30 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta, SURYAPOS.id – 30 ekor sapi dan 15 ekor kambing diserahkan oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., beserta jajaran Pejabat Utama Polda DIY kepada masyarakat dan beberapa pondok pesantren di wilayah Yogyakarta, pada Minggu (16/6/2024)

Penyerahan hewan kurban dari keluarga besar Polda DIY ini merupakan wujud peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT menjelang hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

AYO PASANG IKLAN

Dalam sambutannya, Irjen Pol Suwondo mengungkapkan rasa syukurnya karna Polda DIY beserta jajaran mampu melaksanakan ibadah kurban.

“Kita patut bersyukur bahwa tahun ini Polda DIY diberikan kemampuan untuk melaksanakan kurban yang terdiri dari 30 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Sedangkan di Polres/ta jajaran terdiri dari 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing. Jumlah ini mencerminkan tingginya partisipasi dan kepedulian keluarga besar Polda DIY dan jajaran untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan”, ungkap Kapolda DIY.

Hewan kurban ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak, baik di lingkungan internal Polda DIY dan jajaran maupun masyarakat sekitar serta pondok pesantren di wilayah Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024