Hetty Pujiastutik S.H., Bakal Gantikan Suaminya Sebagai Lurah Sidoarum.

HUT TNI KE- 77

Sleman SURYAPOS – Pemilihan Lurah (Pilur) serentak di 912 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 33 Kalurahan wilayah Kabupaten Sleman hari ini, Minggu (31/10) secara umum berjalan dengan aman dan lancar, termasuk di Kalurahan Sidoarum Kapanewon Godean yang diikuti oleh dua orang calon Lurah yakni, no urut 1. Arief Fauzan dan no urut 2. Hetty Pujiastutik S.H.

Kalurahan yang mempunyai luas wilayah 306,37 ha ini, menyediakan 33 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tetap dan 3 TPS Keliling untuk menjaring aspirasi suara masyarakat dalam Pemilihan Lurah (Pilur) dengan hasil perolehan suara adalah, 3.776 suara untuk nomor urut 1 Arief Fauzan dan 5.570 suara untuk nomor urut 2 Hetty Pujiastutik S.H., serta 60 suara yang tidak menentukan pilihannya.

Ketua Panitia Pemilihan Lurah Sidoarum, Daryanto S.Pt., saat membacakan hasil dan penetapan Pilur Kalurahan Sidoarum yang dimenangkan oleh Hetty Pujiastutik S.H.

Dengan demikian dipastikan Hetty Pujiastutik S.H., akan memimpin Kalurahan Sidoarum menggantikan Lurah yang lama, Ganefo Sugiartono yang juga suaminya, seperti penetapan yang dibacakan oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah Sidoarum, Daryanto S.Pt., “Mengumumkan, Menetapkan, kesatu menetapkan nama tersebut dibawah ini sebagai Calon Lurah Terpilih Kalurahan Sidoarum Kapanewon Godean Kabupaten Sleman, yaitu Hetty Pujiastutik S.H., kedua segala sesuatu ajan diubah dan ditetapkan kembali apabila dikemudian hari ada kekeliruan dalam keputusan ini, ketiga keputusan ini akan berlaku mulai tanggal ditetapkan, ditetapkan di Sidoarum pada tanggal 31 Oktober 2021 oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah Sidoarum”, demikian tegas Daryanto S.Pt.

Sementara itu menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Godean Kompol B Muryanto saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS menuturkan jika, pelaksanaan Pemilihan Lurah Sidoarum berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Kapolsek Godean Kompol B Muryanto saat memantau TPS Pilur Kalurahan Sidoarum, yang secara umum berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Alhamdulillah gelaran Pemilihan Lurah Sidoarum Kapanewon Godean berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif serta jajaran Polsek Godean mengucapkan terima kasih pada semua elemen masyarakat dan kedua peserta Pemilihan Lurah Sidoarum dalam penyelenggaraan Pemilihan Lurah Sidoarum”, ujar Perwira Polisi yang dikenal dekat dengan media ini.

Dari pantauan SURYAPOS di lapangan, animo masyarakat pemilik suara untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Lurah Sidoarum ini sangat tinggi, dan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.