Haornas 2021, “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”.

HUT TNI KE- 77

JAKARTA. SURYAPOS – Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 yang jatuh pada Kamis (9/9), Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menyampaikan bahwa, Pemerintah berkomitmen untuk menjadikan pengembangan olahraga nasional sebagai bagian dari upaya mewujudkan Indonesia maju, melalui desain besar olahraga nasional.

Peringatan Hari Olahraga Nasional kali ini mengambil tema, “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”, sejalan dengan kondisi saat ini, yang mana Pemerintah meletakkan olahraga menjadi prioritas sebagai bagian dari kemajuan Bangsa Indonesia.

Budaya berolahraga merupakan cerminan dari masyarakat yang sehat, pikiran yang jernih, hati yang tenang dan hidup yang bahagia, akan berkontribusi dalam pembangunan bangsa”, ujar Pramono Anung.

Pemerintah yakin, saat ini Bangsa Indonesia berada di jalur yang benar untuk menuju masyarakat yang sehat, hal ini bisa dilihat dari prestasi membanggakan yang telah ditorehkan oleh para atlet Indonesia, di ajang olahraga Internasional Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2021.

Melalui peringatan Haornas 2021 ini, kita tetap berolahraga meski ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tetap patuhi protokol kesehatan dengan begitu kita telah ikut berupaya menjaga diri sendiri, keluarga, bangsa dan prestasi kita dalam penanganan pandemi Covid 19, sudah diakui oleh dunia“, pungkas Pramono Anung. BON

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.