Giat Sosial Perdana Ormas FKJR di Saptosari

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Gunungkidul SURYAPOS  Senin (12/07), Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) Saptosari, mengadakan kegiatan Baksos membantu Pengadaan Kursi Roda untuk ibu Sutinah (82), yang beralamatkan, di Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul. Ibu Sutinah mengalami patah tulang kaki karena terpeleset saat mau ke kamar mandi.  
 
Ria Widodo (Dipo) selaku Korlap Saptosari menyampaikan keprihatinan kepada warganya yang mengalami musibah patah tulang kaki dan berupaya menggandeng donatur dari Jakarta ibu Jumi untuk membantu ibu Sutinah.
 
Ditambahkan Eko Priyanto, Pengurus Korwil Gunungkidul “Kita harus sigap dan tanggap di wilayah kita masing-masing sebisa mungkin kita membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita. Setidaknya kita melangkah untuk mencarikan solusi dan bantuan bagi masyarakat kususnya Gunung Kidul,” jelasnya.
 
FKJR siap bekerjasama dengan lapisan masyarakat dan pemerintah untuk giat sosial kemasyarakatan, dibidang keamanan lingkungan, juga siap bersinergi dengan TNI POLRI Untuk menciptakan situasi yang aman adem ayem.
 
Dalam kegiatan baksos ini kami tetap dengan anjuran pemerintah yaitu menerapkan  Protokol Kesehatan (prokes) secara ketat, agar bisa memutus penyebaran Virus Covid-19, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA