Gerai Vaksinasi TNI-POLRI Gelar Pelayanan Di Ponpes Al-Manshuroh Poso.

banner before

Poso SURYAPOS – Gerai vaksinasi TNI-POLRI kembali menggelar pelayanan vaksinasi covid 19 bagi para santriwan dan santriwati serta masyarakat di sekitar Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuroh yang terletak di Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, pada Kamis (11/11).

Pelayanan vaksinasi covid 19 yang diinisiasi oleh Polres Poso bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mapane tersebut, sebagai salah satu upaya dalam mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional umumnya, dan khususnya di Kabupaten Poso dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Rudi Syufahriadi memantau dan melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi kepada para santri dan masyarakat sekitar serta memberikan bantuan paket sembako untuk Ponpes Al-Manshuroh.

Sementara itu menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Didik Supranoto dalam rilis tertulisnya yang diterima oleh SURYAPOS pada Kamis (11/11) menuturkan jika, Gerai Vaksinasi TNI-POLRI ini akan terus dibuka pada lokasi-lokasi yang belum tersentuh pelayanan vaksinasi covid 19, agar upaya percepatan vaksinasi bisa dicapai sesuai dengan target dari Pemerintah, agar terbentuk kekebalan kelompok pada masyarakat.

Kali ini sasaran Gerai Vaksinasi TNI-POLRI pada para santri dan masyarakat sekitar Ponpes Al-Manshuroh, Poso dengan peserta sekitar 100 orang, mengingat saat ini di Ponpes Al-Manshuroh sudah memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada para santrinya“, ujar Didik.

Lebih lanjut disampaikan oleh Didik, Gerai Vaksinasi TNI-POLRI ini akan terus digelar untuk memberikan pelayanan pada masyarakat agar tercapai kekebalan kelompok (Herd Imunity) pada kelompok masyarakat, sehingga masyarakat sehat dan Indonesia Tangguh.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Rudi Syufahriadi saat meninjau kegiatan vaksinasi dan menyerahkan bantuan paket sembako bagi Ponpes Al-Manshuroh Poso, pada Kamis (11/11).
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.