Forum Ukhuwah Islamiyyah Yogyakarta Gelar Doa Bersama Dan Silahturahmi.

banner before

Yogyakarta SURYAPOS – Forum Ukhuwah Islamiyyah (FUI) Yogyakarta menggelar doa bersama dan silahturahmi keluarga besar FUI Yogyakarta, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar FUI, dan sebagai salah satu upaya berkontribusi terhadap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa didalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, pada Jumat (24/9) di Cafe Pendopo Lawas Alun-alun Utara.

Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang dari anggota GPK Khittah Kota Yogyakarta, Anggota Laskar FUI serta keluarga besar FUI Yogyakarta juga dihadiri oleh Ketua Umum FUI Yogyakarta Ustadz H.M Syukri Fadholi S.H., sesepuh FUI Yogyakarta Ustadz Umar Said, Ketua Takmir Masjid Gedhe Kauman Ustadz Azman Latif, Ketua AM FUI Yogyakarta Ustadz Puji Hartono, Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Yogyakarta Ustadz Faturahman Kamal, Penasehat GPK Khittah Kota Yogyakarta M Fuad Andreago.

Silahturahmi dan doa bersama keluarga besar FUI Yogyakarta di Cafe Pendopo Lawas Alun-alun Utara pada Jumat (24/9).

Dalam tausiyahnya, Ustadz H.M. Syukri Fadholi menyampaikan bahwa, diawali dari Ukhuwah Islamiyyah dalam menjalin silaturahmi diantara umat Islam, merupakan sebuah kewajiban bagi setiap umat Islam yang berkontribusi terhadap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Saat ini Bangsa dalam kondisi yang memprihatinkan, dimana kelompok-kelompok orang yang tidak bertanggung jawab, selalu berinovasi melakukan berbagai macam cara untuk mencapai tujuannya merusak tatanan bangsa, itulah gerakan komunis gaya baru“, ujar Ustadz H.M Syukri Fadholi dalam tausiyahnya.

Setelah disampaikan tausiyah oleh Ustadz H.M. Syukri Fadholi, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh sesepuh FUI Yogyakarta, Ustadz Umar Said dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh keluarga besar FUI Yogyakarta.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.