Berita  

Forkompimda Gresik Beri Santunan Dan Bantuan Sembako Bagi Veteran.

banner before

Gresik suryapos.id Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gresik menyambangi kediaman para pejuang dan veteran secara door to door sambil memberikan santunan dan bantuan sembako, pada Selasa (17/8).
   Jajaran Forkompimda Gresik yang terdiri dari, Bupati H Fandi Akhmad Yani S.E, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H, S.I.K, M.M, dan rombongan berjalan kaki menuju kediaman Sokran, Pejuang 45, yang berada di jalan Samanhudi no 27 Gg.3 Kecamatan Gresik.
   Dalam kesempatan itu, Jajaran Forkompimda Kabupaten Gresik memberikan santunan dan bantuan pada Sokran yang masih tampak sehat dan bugar diusia senjanya dengan seragam veteran.
   "Kami tidak menyangka di situasi yang sulit ini, Pemerintah masih memberikan perhatian pada para veteran" ujar Sokran terharu.
   "Kami bersama jajaran Forkompimda Gresik, bersilaturahmi kerumah Veteran Pejuang diwilayah Kabupaten Gresik, biasanya beliau bisa hadir langsung saat Upacara HUT RI, mengingat situasi pandemi sekarang ini, jadi kami yang melakukan silaturahmi secara langsung dengan beliau, mudah-mudahan beliau diberi umur panjang dan kesehatan", ujar Kapolres.
   Selanjutnya jajaran Forkompimda Gresik menuju ke kantor Dewan Harian 45 di jalan Pahlawan, setelah itu,  rombongan melanjutkan perjalan menuju kediaman Mat Iksan, seorang Veteran Pejuang yang tinggal di jalan Panglima Sudirman no 6. BON
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.