Berita  

Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, Dari Komandan Paskibraka, Sekarang Sebagai Komandan Upacara.

HUT TNI KE- 77

Jakarta suryapos.id Kolonel Pnb Putu Sucahyadi S.AP, M.Sc, M.M.S, yang diberi kepercayaan sebagai Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Merdeka pada Selasa (17/8).
   Perwira Menengah alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1999 ini sehari-hari menjabat sebagai Asisten Operasi Kosekhanudnas II di Makasar.
   Proses terpilihnya Kolonel Pnb Putu Sucahyadi tidaklah semudah yang dibayangkan, pria kelahiran Denpasar pada 9 Oktober 1977 ini harus melalui seleksi yang sangat ketat, mengingat semua calon Komandan Upacara merupakan calon terbaik hasil seleksi nasional.
   Berbagai aspek penilaian yang harus dilakukan seperti, Sikap, Suara, Ketegapan, Konsentrasi, Postur, Psikologi dan Kemantapan langkah.
   Bagi Perwira Menengah yang dilahirkan sebagai Penerbang ini, tampil di Istana Merdeka baginya adalah yang kedua kali, sebelumnya juga pernah terpilih sebagai Komandan Paskibraka beberapa tahun yang lalu.
   Penampilan mantan Danlanud Jenderal Besar Soedirman (JBS) tahun 2017, penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi, sehingga mampu menjalankan dengan sangat baik dalam memimpin pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76. BON.
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.