Empat Orang Pejabat Di Jajaran Polres Bantul Diserah Terimakan.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul SURYAPOS – Serah terima empat pejabat di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Bantul digelar di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul pada Rabu (22/9) yang dipimpin oleh Kapolres Bantul, AKBP Ihsan S.I.K., diikuti oleh Pejabat Utama di lingkungan Polres Bantul dan Kapolsek Jajaran, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan S.I.K., melantik Kompol S Parmin sebagai Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Bantul, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kretek, sedangkan posisi yang ditinggalkannya digantikan oleh AKP Yosephine Iswantari S.Psi., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pundong.

AYO PASANG IKLAN

Sementara itu, AKP AKP Cherli Evi Prayudati Sela, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kulonprogo, dilantik sebagai Kapolsek Pundong, sedangkan AKP Rahmad Yulianto S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sleman, dilantik sebagai Kapolsek Piyungan menggantikan Kompol Suraji S.H., yang mutasi menjadi Kabaglog Polres Sleman.

Empat orang pejabat baru di jajaran Polres Bantul, berfoto bersama AKBP Ihsan S.I.k., (Kapolres Bantul) sesaat setelah upacara serah terima jabatan di Mapolres Bantul pada Rabu (22/9).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para pejabat lama, atas kerja sama, dedikasi dan pengabdiannya saat bertugas di Polres Bantul, dan Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, atas promosi jabatan yang dipercayakan.

Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan, mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga di tempat tugas yang baru, bisa segera melakukan penyesuaian diri di lingkungan kerjanya, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman serta kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik“, pungkas Ihsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA