Damkar Kabupaten Magelang, Berhasil Selamatkan Sapi Yang Masuk Ke Dalam Sumur.

banner before
Upaya evakuasi sapi, yang masuk kedalam sumur oleh Damkar Kabupaten Magelang pada Selasa (14/9).

Magelang. suryapos.id Warga Dusun Njambon Desa Karang Talun Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, digegerkan dengan terperosoknya sapi milik Lilik Ikhwantoro, kedalam sebuah sumur yang terletak di samping rumah, pada Selasa (14/9).

Menurut pemilik sapi, Lilik menyampaikan pada suryapos.id bahwa, kejadian terperosoknya sapi miliknya bermula saat, dirinya mengeluarkan sapi dari kandangnya dan akan dinaikkan ke dalam mobil pick up.

“Secara tiba-tiba, sapi lepas kendali dan berlari hingga terperosok ke dalam sumur yang berada di samping rumah saya”, ujar Lilik pada awak media.

Mendapati hal tersebut, Lilik lantas menghubungi Damkar Kabupaten Magelang, Pos WMK Salam guna mendapatkan bantuan dalam upaya mengevakuasi sapi dengan berat sekitar 150 Kg.

“Setelah menghubungi Pos WMK Salam, Damkar Kabupaten Magelang segera mengirimkan satu regu rescue dan membantu upaya saya, mengeluarkan sapi dari dalam sumur”, ujar Lilik.

Setelah berupaya sekitar dua jam, petugas Damkar yang dibantu masyarakat sekitar, berhasil mengevakuasi sapi milik Lilik, dalam keadaan selamat.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.