Bupati Bantul Resmikan Pembangunan Masjid Nurul Huda.

HUT TNI KE- 77

Bantul SURYAPOS – Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, hari ini Minggu (17/10) meresmikan pembangunan masjid Nurul Huda yang berada di Padukuhan Combongan Kalurahan Jambidan Kapanewon Banguntapan, yang pembangunannya dimulai sejak (09/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati H Abdul Halim Muslih menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada masyarakat Padukuhan Combongan yang sudah bergotong royong, membangun tempat ibadah, yakni masjid Nurul Huda.

Masjid merupakan tempat paling mulia, bahkan Kanjeng Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan bahwa, “barang siapa saja yang turut membangun masjid, kelak di Surga bakal dibuatkan juga rumah paling megah”, ujar H Abdul Halim.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, saat menandatangani prasasti peresmian masjid Nurul Huda pada Minggu (17/10).

H Abdul Halim Muslih juga berharap agar dengan dibangunnya masjid Nurul Huda ini, selain sebagai tempat beribadah, belajar ilmu agama maupun sebagai tempat untuk menghasilkan ide dan keputusan-keputusan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan umat.

Semoga masjid Nurul Huda ini bisa menjadi perahunya masyarakat Padukuhan y untuk mendapat ridho dan surganya Allah, saya juga titip agar masjid ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk membimbing, membina dan mendalami ilmu agama”, pungkas H Abdul Halim Muslih.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.