Bupati Bantul Resmikan Masjid Dian Nur Fitria Di Banguntapan.

HUT TNI KE- 77

Bantul SURYAPOS – Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bantul, Ny Emi Abdul Halim, Kapolres Bantul, AKBP Ihsan S.I.K., meresmikan Masjid Dian Nur Fitria sekaligus Milad Ke 16 Pondok Pesantren Ainul Yaqin Putri di Glagah Kidul, Kalurahan Tamanan Kapanewon Banguntapan, pada Minggu (26/9).

Hadir dalam peresmian Masjid Dian Nur Fitria, Anggota Komisi III DPR RI, Idham Samawi, Forkopimcam Banguntapan, Pengurus Yayasan Indonesia Special Children, Tokoh Agama beserta Tokoh Masyarakat di Banguntapan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya pada Pondok Pesantren Ainul Yaqin Putri dan Yayasan Indonesia Special Children, yang mempunyai perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus, untuk dipersiapkan sebagai generasi penerus yang bertalenta dan mempunyai kemampuan yang luar biasa.

Bupati Bantul beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Kapolres Bantul beserta Pengurus Ponpes Ainul Yaqin Putri dan Yayasan Indonesia Special Children, seusai peresmian Masjid Dian Nur Fitria pada Minggu (26/9).

Kita telah menyaksikan bagaimana talenta-talenta muda yang luar biasa, saya yakin apabila kita pupuk dan fasilitasi mereka, maka akan dapat menjadi orang-orang yang luar biasa“, ujar Abdul Halim.

Lebih lanjut, Bupati menuturkan jika akan terus memberikan dukungan dengan berbagai program dan kegiatan dalam rangka memberikan fasilitas bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.