As Rodanya Patah, Sebuah Truck Terjun Ke Jurang Di Dlingo.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul SURYAPOS – Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan truck terjadi di jalur extrim tanjakan Kaliurang Kalurahan Dlingo Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul, pada Minggu (10/10) sehingga menyebabkan truck meluncur masuk kedalam jurang.

Dari penuturan warga setempat yang berada di lokasi kejadian, Indra (45) tahun menuturkan pada SURYAPOS jika, truck bernopol G 1964 DD yang berjalan dari arah Mangunan menuju ke arah Dlingo, sesampainya di TKP didapati as roda truck patah sehingga tidak bisa menanjak, mendapati hal tersebut pengemudi truck membanting kemudi truck ke kanan, hingga meluncur ke jurang.

AYO PASANG IKLAN

Untung sopir mengarahkan kemudinya ke kanan, jadi tidak mengenai para pengendara motor yang ada di belakang truck namun kendaraan meluncur masuk ke jurang sedalam 20 meter”, ujar Indra saat ditemui di lokasi kejadian disela-sela evakuasi.

Untuk penanganan lebih lanjut, saat ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Dlingo dan upaya evakuasi sedang dilakukan oleh petugas bersama relawan dan warga sekitar, sementara sopir dan kernet truck dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA