Ambulance Swadaya Masyarakat Padukuhan Manding Diresmikan Oleh Bupati Bantul.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul SURYAPOS – Berangkat dari kegelisahan saat dalam kondisi kekurangan sarana transportasi kesehatan bagi masyarakat utamanya saat masa pandemi covid 19, membuat masyarakat Padukuhan Manding Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul Kabupaten Bantul, tergerak untuk melakukan patungan untuk pengadaan mobil Ambulance.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, meresmikan pengoperasian mobil Ambulance milik warga Padukuhan Manding Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul pada Rabu (27/10) dengan ditandai pemotongan tumpeng.

AYO PASANG IKLAN

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap masyarakat Padukuhan Manding yang telah berupaya patungan untuk pengadaan sarana transportasi kesehatan berupa mobil Ambulance.

Dengan adanya mobil Ambulance milik masyarakat Padukuhan Manding, ini menunjukkan bahwa masyarakat Padukuhan Manding masih memiliki jiwa gotong royong yang kuat untuk saling bahu membahu mewujudkan sarana transportasi kesehatan ini”, ujar Abdul Halim.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, saat melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya operasional mobil Ambulance hasil swadaya masyarakat Padukuhan Manding.

Lebih lanjut disampaikan oleh Abdul Halim bahwa, peran aktif masyarakat dalam ikut menyukseskan pembangunan sangatlah penting, salah satunya adalah dengan bergotong royong mencukupi kebutuhan layanan umum bagi masyarakat itu sendiri.

Semoga dengan adanya mobil Ambulance bisa bermanfaat bagi masyarakat Padukuhan Manding, utamanya dalam memenuhi masyarakat dalam hal transportasi kesehatan”, pungkas Abdul Halim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA