GPPE 2024
Berita  

Yonif 5 Marinir Bersama Masyarakat Pesisir Gelar Upacara HUT RI Ke 76.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Surabaya suryapos.id  Batalyon Infanteri 5 (Yonif 5) Marinir, bersama masyarakat pesisir menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di pantai Kedung Cowek Jembatan Suramadu, Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya pada Selasa (17/8).
   Peserta Upacara terdiri dari 76 pelajar gabungan tingkat SD, SLTP dan SLTA yang berdiri diatas 76 kapal nelayan, 76 orang personel gabungan Sat Pol PP, Linmas dan Pegawai Kecamatan Kenjeran, 76 masyarakat pesisir pantai serta 76 Tenaga Kesehatan yang ada diwilayah Kecamatan Kenjeran.
   Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Letkol Mar Widarta Kusuma S.E, M.Tr.Opsla yang sehari-hari bertugas sebagai Danyonif 5 Marinir, sedangkan pasukan pengibar bendera gabungan terdiri dari, sebagai pengerek bendera adalah Prajurit Yonif 5 Marinir dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Kenjeran dan untuk pembawa bendera adalah tenaga kesehatan dari Puskesmas Kedung Cowek.
   Danyonif 5 Marinir, mengatakan bahwa Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 kali ini, berbeda dibanding pelaksanaan Upacara tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di pesisir pantai serta melibatkan berbagai elemen masyarakat.
   "Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 kali ini, bertujuan untuk membina potensi masyarakat Maritim, khususnya masyarakat pesisir Kota Surabaya", ujar Danyonif 5 Marinir pada awak media.
   Danyonif 5 Marinir juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Surabaya.
   "Saya juga mengapresiasi masyarakat Kota Surabaya, yang dengan penuh Khidmat dan semangat kebangsaan dalam, pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76", pungkas Widarta Kusuma. BON.
Umum.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024