Umum  

Bupati Boyolali M.Said Hidayat Pimpin Upacara HUT RI ke -76 di Alun-alun Kidul Boyolali.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Boyolali Suryapos.id – Pemkab Boyolali gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Alun -alun kidul Boyolali selasa (17/8/2021)
Meski berbeda dari tahun sebelumnya karena  masih berada di tengah pandemi Covid-19  dengan  peserta yang di batasi  tidak ada tamu udang hanya di ikuti dari jajaran pejabat setingkat Eselon II dan III pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta dari unsur TNI/Polri. Dengan inspektur upacara Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berlangsung singkat dan khidmat.
Bupati Said dalam amanatnya, menyampaikan seluruh  masyarakat agar tetap tenang di tengah wabah virus Covid-19,di Boyolali ini,  Bupati Said meminta dengan semangat Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, sehingga masyarakat Kabupaten Boyolali bisa dan mampu melewati pandemi ini.
“Maka peran kita  bersama masyarakat Kabupaten Boyolali menjadi hal yang penting. Maka hadirkan kita  hadirlah kita semua untuk bersama masyarakat Boyolali menjadi pahlawan-pahlawan, pejuang pejuang yang tangguh untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan dan seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali,agar tetap taat, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Bupati Said.
Bupati Said berharap meski berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, namun  pembangunan di Kabupaten Boyolali harus tetap terus dilanjutkan dengan semangat Boyolali Metal, Melangkah Bersama Menata Bersama Penuh Totalitas
“Inilah yang harus terus kita tanamkan  menjadi satu slogan yang saya kira dapat memberi semangat dan mempersatukan kita untuk mendorong membangun Kabupaten Boyolali untuk jauh lebih hebat ke depannya,” pungkas Bupati Said.(Selasa 17/08) STE umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA