Wawali Yogyakarta, Serahkan Bantuan Sembako Dan Gowes Sepeda.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta SURYAPOS – Wakil Walikota Yogyakarta, Drs Heroe Poerwadi melakukan kegiatan olahraga gowes sepeda “Dodolan Kampung” dan pembagian paket sembako di Kelurahan Gedongkiwo Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta, pada Jumat (5/11), dengan mengambil tema, “Bersatu Untuk Indonesia” sekaligus rangkaian HUT Jogja ke 265.

Rombongan gowes yang dipimpin oleh Wakil Walikota Yogyakarta ini menuju Kelurahan Gedongkiwo Kemantren Mantrijeron disambut dan dihadiri oleh Mantri Mantrijeron Affrio Sunarno S.I.P., M.Si., Lurah Gedongkiwo Supriyono S.I.P., Kasi Trantib Kelurahan Gedongkiwo Mutarom, Kasat Linmas Kelurahan Gedongkiwo Bayu, Ketua RW 07 Suryowijayan, Ketua Linmas Kampung Dukuh Yusuf Sarbeno, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Aipda Arif Rodi, Babinsa Kelurahan Gedongkiwo Serka Suyatno dan segenap warga RW 07 Suryowijayan.

AYO PASANG IKLAN

Menurut Mantri Mantrijeron, Affrio Sunarno S.I.P., M.Si., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Walikota Yogyakarta, Drs Heroe Poerwadi atas kehadirannya menyambangi warga RW 07 Suryowijayan sekaligus membagikan bantuan sembako.

Warga RW 07 Suryowijayan mendapatkan kemanfaatan ditengah upaya bangkit dari pandemi covid 19, ini akan menjadi catatan bagi warga RW 07 Suryowijayan sekaligus kenangan saat berada dalam kepemimpinan Bapak Wawali”, ujar Affrio Sunarno.

Sementara itu Wakil Walikota Yogyakarta, Drs Heroe Poerwadi dalam sambutannya menuturkan jika, pembagian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat, juga memberikan kesempatan pada masyarakat agar mulai bisa menata diri kembali, guna menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Yogyakarta saat ini ada kenaikan covid 19 meski sedikit, untuk itu kita semua tetap diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat, jangan sampai ada kenaikan kasus lagi, guna mencegah penyebaran virus covid 19 mari kita saling menjaga dan membantu menyelamatkan, agar kita semua bisa melewati pandemi ini dengan selamat”, pungkas Heroe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA