Warga Kerek Meninggal Dunia Di Tebas Parang Oleh Teman Sendiri.

banner before
Jenazah korban saat akan dievakuasi ke RSUD Dr Koesma Tuban.

 

Tuban suryapos.id Warga Desa Hargoretno Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, digegerkan dengan aksi sadis Wasman (55) tahun, warga Desa Tengger Wetan Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, yang membacok Kasmu (55) tahun menggunakan parang, korban yang ditebas beberapa kali, sudah berusaha untuk menyelamatkan diri, namun terduga pelaku terus berusaha mengejar dan kembali menebaskan parangnya, hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

   Dari penelusuran awak media di sekitar lokasi kejadian, tidak ada yang tahu motif dari terduga pelaku yang tega menghabisi teman karibnya tersebut, saat memboncengkan pakan ternak yang baru dibeli oleh korban.

   “Korban dan terduga pelaku ini merupakan teman dekat dan juga tetangga, kalau masalahnya apa saya tidak tahu”, ujar Darno saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi kejadian.

   Sementara itu Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa, saat ini Polsek Kerek bersama Satreskrim Polres Tuban, sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian tindak pidana pembunuhan.

   “Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban, untuk dilakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut”, pungkas Kadeni. BON.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.