Wabup Gunungkidul Tinjau Vaksinasi Di SMA Negeri 2 Wonosari.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 

 
GUNUNG KIDUL suryapos.id Pemkab Gunungkidul terus melakukan upaya percepatan vaksinasi, utamanya disektor potensial yakni pelajar usia 12-18 tahun, SMA Negeri 2 Wonosari menggelar vaksinasi bagi 700 siswa pada Senin (9/8).
 
Program vaksinasi yang diinisiasi oleh SMA Negeri 2 Wonosari dan didukung oleh Pemkab Gunungkidul dan Dinas Kesehatan juga melibatkan SMK Kesehatan ini mengambil tema “Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksinasi Covid-19″.
 
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Wonosari, Sumardi S.Pd, M.Pd, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Gunungkidul dan Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 2 Wonosari.
 
Nantinya kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan secara teratur dan terjadwal agar tidak menimbulkan kerumunan“, pungkas Sumardi.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih SE, menyampaikan bahwa, program vaksinasi ini merupakan Program Nasional yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya agar bisa tercapai target nasional sebesar 70% dari jumlah penduduk.
 
Vaksinasi ini akan terus dilakukan melalui sinergi dengan berbagai pihak, agar target nasional 70% segera tercapai sehingga terbentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity) pada masyarakat dan ekonomi bisa segera membaik serta siswa-siswi bisa segera kembali bersekolah secara tatap muka“, pungkas Heri Susanto. 
 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA