Umum  

Tujuh Hari Tenggelam Jenazah Nelayan Sei Lapan Ditemukan.

banner before

Langkat suryapos.id Operasi SAR yang terdiri dari Sat Pol Airud Res Langkat, Tim Rupanpur Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan Langkat dan Unsur SAR Lainnya dibantu nelayan sekitar melakukan pencarian korban yang tenggelam di perairan laut Kuala Lepan yang diduga tenggelam akibat cuaca buruk.
     Hari ketujuh upaya pencarian nelayan An Gafaruddin Nasution 55 th di back up oleh Tim Rupanpur Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan Langkat atas perintah langsung Danyonif 8 Marinir, Letkol Mar Farick M.Tr Opsla kepada Dan Tim Rupanpur Letda Mar Yudi Ariyanto guna membantu unsur SAR lainnya dalam operasi pencarian korban tenggelam di perairan laut Sei Lapan.
     Pukul 14.00 WIB Tim berhasil menemukan korban di sebelah barat perairan laut Pangkalan Susu dan segera mengevakuasi dan menyerahkan korban pada keluarganya untuk segera dilakukan pemakaman Kamis (29/7).
     "Mari kita bersama memanjatkan doa, Semoga almarhum Husnul Khotimah,dan mendapatkan tempat yang layak disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan", ujar Danyonif 8 Marinir pada awak media.
     Pemakaman korban juga dihadiri Danyonif 8 Marinir, Letkol Mar Farick M.Tr Opsla, Dan Tim Rupanpur Letda Mar Yudi Ariyanto, Jajaran Sat Airud Res Langkat, Camat Sei Lapan M Iqbal Ramadhan dan warga dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. BON
Umum
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.