Terduga Pelaku Pembunuh Dan Perampok Honorer Dispenda, Dibekuk Polisi Dalam Tempo 8 Jam.

banner before

Siak SURYAPOS – Jajaran Polsek Tualang dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siak berhasil mengungkap dan sekaligus menangkap terduga pelaku kasus perampokan disertai dengan pembunuhan terhadap korban NY (25) tahun, seorang pegawai honorer Dispenda Provinsi Riau, pada Sabtu (16/10).

Menurut Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto S.I.K., saat dikonfirmasi oleh awak media pada Minggu (17/10) membenarkan jika jajaran Polres Siak berhasil mengungkap kasus perampokan disertai dengan pembunuhan di Perawang sekaligus melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku berinisial R, yang juga merupakan tetangga korban.

Iya sudah tertangkap, nanti akan kita jelaskan dalam pers rilis y, terduga pelaku diamankan 1 orang“, ujar Gunar.

Diketahui sebelumnya, terduga pelaku R yang juga merupakan tetangga korban ternyata ikut serta mendobrak pintu rumah kontrakan korban, saat diketahui adanya penemuan mayat korban di rumah kontrakan milik Hedi, yang berada di Jalan Hangjebat Gg Melati di Kelurahan Perawang pada Sabtu (16/10).

Suasana saat dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh petugas INAFIS dari Polres Siak pada Sabtu (16/10) di rumah kontrakan korban, sekaligus terduga pelaku R, yang merupakan tetangga kontrakan korban.

Mendengar sudah tertangkapnya terduga pelaku perampokan disertai dengan pembunuhan oleh R, yang juga merupakan tetangga korban membuat masyarakat sekitar lokasi kejadian yang memberikan sumpah serapahnya untuk terduga pelaku.

Nggak nyangka sama sekali, itu tetangganya pak, manusia yang tidak berperikemanusiaan itu”, ujar Hedi.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.