GPPE 2024

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang Dikolam Ikan.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BANTUL. suryapos.id Warga Padukuhan Dawetan Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang mengambang disebuah kolam ikan milik Lusiana salah seorang warga setempat pada Selasa (3/8).
 
Penemuan sesosok mayat laki-laki di kolam berawal dari saksi Lusiana yang akan memberi makan ikan-ikan peliharaannya dikolam miliknya terkejut ketika mendapati mayat korban sudah mengambang dikolam.
 
Saksi langsung bergegas melaporkan temuan ini pada petugas Polsek Bambanglipuro“, ujar Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd, M.M, dalam rilis yang dilansir dari Humas Polres Bantul.
 
Setelah mendapatkan laporan dari saksi Petugas Polsek Bambanglipuro bersama Tim INAFIS Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Bambanglipuro melakukan evakuasi terhadap korban dengan menggunakan APD lengkap.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim INAFIS Polres Bantul dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.
 
Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut ditemukan titik terang bahwasannya korban adalah AR pasien Covid 19 yang menjalani perawatan di RS Lapangan Khusus Covid-19 Bambanglipuro. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024