GPPE 2024

Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan Peringati Hari Jadinya yang Ke-39

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta, SURYAPOS.id – Rangkaian kegiatan peringati Hari Ulang Tahun Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan (STW-RP) ke-39 diisi dengan kegiatan Bazar RIA Cibubur. Pada Minggu (12/03/2023) dengan Mengambil tema “Bersama Masyarakat STW RIA Pembangunan Hadir Menggerakan Ekonomi Kecil di Cibubur“.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP), dr Sri Kusumo Amdani, SpA(K), MSc, Atiek Adiati, Ir Ida Ismail Nasution, MSc, Dr Nazaruddin Nasution, SH, MA, pejabat dari kelurahan Cibubur dan Ketua RW 07 Kolonel Ckm H Wahyu Saptonohadi, Drh, MKM beserta isteri serta masyarakat umum di sekitaran Cibubur.

AYO PASANG IKLAN

Kepala STW-RP, Ns Ibnu Abas, MKep, SKep.Kom, kegiatan perayaan HUT STW-RP ke-39 diawali dengan kegiatan senam bersama masyarakat dan lansia. Tidak kurang dari 200 peserta berkumpul mengikuti senam dan menikmati wisata belanja seperti kuliner, pakaian serta yang lainnya.

Menurutnya, pada kegiatan tersebut juga disemarakkan dengan sekitar 50 pedagang kecil yang ikut berpartisipasi berjualan di Bazar RIA Cibubur ini.

Acara perayaan HUT STW-RP ke-39 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize bernilai jutaan rupiah yang berasal dari sponsor dan voucher belanja makanan sebagai kompensasi snack acara,” ungkapnya (12/03/2023).

Terselenggaranya HUT STW-RP pada tahun ini dikatakan Abbas, didukung dari berbagai pihak, diantaranya Ketua Pembina dan jajarannya YKBRP, Ketum YKBRP dan seluruh pengurus, Ibu-ibu mantan pengurus YKBRP, seperti Ibu Tati Hendropriyono, Ibu Erna Theo L Sambuaga, Ibu Tumbu R Ramelan, PT. Kalbe (Produsen susu Entrasol), Pramita Lab Cibubur, UEP Eyangku, Guru Besar, dosen dan pensiunan IPB, Eyang eyang dan karyawan dan khususnya ibu-ibu Badan Penyelenggara STW RIA Pembangunan lewat donasinya.

Terima kasih atas partisipasi dan keterlibatan dari semua pihak, hingga acara dapat berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

Kegiatan peresmian Bazar RIA Cibubur ditandai Pelepasan Balon HUT STW RIA Pembangunan ke-39 oleh Ketua Umum Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan, dr Sri Kusumo Amdani, SpA(K), MSc dan dilanjutkan dengan peninjauan Bazar bersama yang diikuti oleh para tamu dan undangan.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024